Desain Interior Jakarta - Jasa Desain Jakarta 


Interior Jakarta, Interior Kantor Jakarta

Pekerjaan Interior Design berdasarkan ruangan yang akan di rubah dan disesuaikan dengan selera Anda, kami mengerjakan semua itu, dimulai dengan mendesign ruangan dengan menggunakan gambar 3 Dimensi (3D) terlebih dahulu sebelum pelaksanaan, Dengan Design 3 D maka hasil akhir dari sebuah pekerjaan Interior tidak berbeda dengan perencanaan dan sesuai dengan selera yang Anda kehendaki.

Interior Jakarta


Setelah Design 3D selesai, baru kami akan memperhitungkan segala biaya yang berkaitan dengan design tersebut seperti perubahan struktur, pembuatan furniture, pemasangan wall paper, penggantian lantai, perubahan ceiling, perubahan Electrical dan Mechanical dan sebagainya dalam bentuk penawaran harga.

Interior Jakarta


 Banyak customer kami yang merasa puas karena tempat tinggal , kantor atau tempat usahanya, menjadi lebih bagus, modern serta berkelas karena semua itu telah direncanakan dengan matang terlebih dahulu berdasarkan 3D dan kwalitas barang serta penggerjaan yang baik akan menambah kepuasan customer. Selain perencanaan Interior berdasarkan 3D kami juga melaksanakan pekerjaan interior single work seperti :

1. Pembuatan Kitchen set 
2. Pembuatan Lemari 
3. Pembuatan Rak TV 
4. Pembuatan Meja Kantor 
5. Pembuatan Partisi
6. Pemasangan Karpet 
7. Pemasangan Wallpaper 
8. Penggantian Keramik/ Marmer, dll 

 Kami memberikan FREE KONSULTASI bagi anda yang ingin membuat Interior Design. Team kami akan berdiskusi dengan anda, menyiapkan proposal penawaran dan sebagainya. Hubungi kami untuk mendapatkan hunian nyaman idaman Anda. 




Artikel Terkait :
Partisi Gipsum Jakarta
Desain Interior Kamar Jakarta
Desain Rumah Minimalis Modern Jakarta
Desain Konstruksi Jakarta
Interior Kantor Jakarta


Website :
Interior Jakarta
Interior Jakarta Indotrading
Interior Jakarta Indonetwork


Homepage : Max Interior Jakarta

Max Interior Jakarta

Taman Shangrila II
Jl. Sakti II, No. 13, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
HP : 0853-5663-3233

INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA, INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA, INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA, INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA


4 Komentar

  1. Siang, di Interior Jakarta ada jasa design gak ya ?

    BalasHapus
  2. Siang juga pak / bu . Bisa bu, rencananya mau design apa ya bu ?

    BalasHapus
  3. Saya rencananya mau buat restoran, biasanya jasa di Interior Jakarta upah nya berapa ya mbak ?

    BalasHapus
  4. Tergantung ibu maunya design yang biasa atau yang 3D, Info lebih lanjut ibu dapat menghubungi ke contact Interior Jakarta : 0853-5663-3233 . Di tunggu info selanjutnya ya bu . Terima Kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama