Vertical Blind

Max Interior Jakarta

VERTICAL BLIND JAKARTA

Kami adalah agen pembuatan Vertical Blind Jakarta dari beberapa merk ternama antara lain : Merk ONNA, SHARP POINT, Shinichi, Toso, dll untuk memperindah tata ruang interior jendela Kantor, Rumah, Rumah Sakit dan bangunan lainnya. Anda bisa menggunakan produk Vertical Blind Jakarta yang kami sediakan.



VERTICAL BLIND JAKARTA


Tersedia aneka warna dan corak Vertical Blind Jakarta anda tinggal menyesuaikan pilihan anda. Bagi anda yang saat ini sedang mencari distributor Vertical Blind di Jakarta Merk ONNA, SHARP POINT, Shinichi, Toso, dll, silahkan menghubungi kami.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar desain interior, konstruksi serta pengerjaannya. Kami siap memberikan solusi bagi semua permasalahan tata ruang Anda.


Artikel Terkait :
Interior Jakarta 
Sticker Sandblast Jakarta

Website : 
Taman Shangrila II
Jl. Sakti II, No. 13, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
HP : 0853-5663-3233




INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA, INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA, INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA, INTERIOR JAKARTA, INTERIOR KANTOR JAKARTA, JASA INTERIOR JAKARTA, DESAIN INTERIOR JAKARTA, KONTRAKTOR INTERIOR JAKARTA

 ,

4 Komentar

  1. Sore Interior Jakarta , saya ibu Amel mau bertanya . Rencana nya saya mau pasang Vertical Blind untuk dikantor . Vertical Blind yang bagus merek apa ya pak / buk ?

    BalasHapus
  2. Selamat Sore juga ibu Amel .
    merek yang bagus buat vertical blind yang biasa di order customer Interior Jakarta adalah Sharp Point , dan sharp point juga terbagi 2 , yang blackout dan juga yang standar . Rencana ukurannya mau berapa ya bu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Sharp Point Di Interior Jakarta berapa ya pak / buk ?

      Hapus
  3. Mohon maaf ibu amel , kami Max Interior Jakarta boleh meminta no tlfn bu amel biar kami bisa menjelaskan jenis dan harga Vertical Blind lebih detail . atau bu Amel bisa langsung menghubungi ke contact Interior Jakarta 085356633233 . Terimakasih sebelumnya ibu Amel .

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama